Aceh Tamiang: Pj. Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Aceh Muslizar S.Pd, MM, menghadiri Peringatan Milad Muhammadiyah ke 111, bertempat di SMP Muhammadiyah, Kota Kualasimpang pada Ahad (10/12/23).

Membacakan sambutan Pj. Bupati Aceh Tamiang, Muslizar menyampaikan apresiasi Pemerintah Daerah dan ucapan terima kasih kepada pengurus Muhammadiyah.

"Terima kasih kepada pengurus yang telah berkontribusi, terutama untuk di bidang pendidikan yang menjadi salah satu pilar utama untuk pembangunan bangsa," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Muslizar yang menyampaikan amanat Pj. Bupati mengajak PD Muhammadiyah terus bersinergi dengan Pemkab Aceh Tamiang.

"Mudah-mudahan kita terus bersinergi dalam pembangunan di wilayah kita, dengan harapan cita-cita ini bisa dapat kita wujudkan. Selamat kepada organisasi Muhammadiyah yang telah berusia ke-111. Mudah-mudahan semakin lama semakin baik semakin terang cahayanya sehingga apa-apa yang dicita-citakan oleh leluhur terdahulu itu bisa mendapat rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala," tutup nya.

Sebelumnya dalam Laporan ketua pelaksana Yusriono menjelaskan, bahwa ini merupakan kegiatan tahunan. Organisasi Muhammadiyah Mengelar aksi santunan sebanyak 111 anak yatim yang disesuaikan dengan milad muhamadiyah.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Aceh Tamianf, Muhclis mengajak kembali para kadernya senantiasa menjaga semangat dan momentum untuk terus membesarkan organisasi.

"Jangan kehilangan peluang untuk membangun organisasi Muhamadiyah untuk membangun pendidikan yang unggul. Saat ini kita sedang melaksanakan pembangunan SMA unggul untuk Muhamadiyah tanpa ada bantuan dari siapapun termasuk dari Pemerintah Aceh Tamiang," jelasnya.

Peringatan yang berlangsung sederhana tersebut diikuti oleh seluruh kader Muhammadiyah asal Bumi Muda Sedia.