Aceh Tamiang: Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra, Membuka Musyawarah Daerah (MUSDA) ke - V DPD II KNPI Aceh Tamiang. Bertempat di Aula SKB Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (08/12/23).

Dalam sambutan Sekda Asra mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus KNPI.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kami sangat berterimakasih kepada pengurus KNPI Aceh Tamiang. Dimana KNPI merupakan perpanjang tangan Pemerintah Daerah dalam merangkum seluruh OKP yang ada, inilah cikal bakal kompetensi yang harus dibangun untuk melatih pemuda Aceh Tamiang," ucapnya.

"Maka dari itu Kami berpesan, berkompetisi atau bermusyawarahlah dengan baik, santun, beradab, supportif, dan tunjukan ke luar bahwa KNPI ini merupakan gambaran orang Tamiang yang berkualitas dan demokratis. Moment ini kita jadikan penyemangat kembali dan siapapun yang terpilih, bekerja dengan baik dan berikan yang terbaik untuk Aceh Tamiang ini", Lanjutnya.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan perwakilan dari KNPI yang juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungannya.

"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport kami dalam menjalankan organisasi ini. Dimana organisasi ini adalah program kepemudaan dan pemuda dapat menjadi pelopor untuk Pemerintah dalam membangun Aceh Tamiang ini. Harapan kami semoga semakin terjalin sinergitas dan mengikuti acara ini secara tertib dan Damai". Ujarnya

Kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Wakil Ketua I DPD I KNPI Aceh, Ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Ormas, dan para tamu undangan lainnya.