WAKIL BUPATI TAMIANG GELAR BUKA PUASA BESAMA

ACEH TAMIANG | Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, menggelar acara buka puasa bersama, di Pendopo Wakil Bupati setempat, Sabtu (02/06/2018). Buka puasa bersama ini dilaksanakannya untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah sesama unsur 'Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bumi Muda Sedia.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin ST, mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk satukan visi dan misi demi membangun Aceh Tamiang yang lebih baik lagi.

"Kabupaten Aceh Tamiang adalah milik kita bersama. Insya Allah kedepan Kabupaten Aceh Tamiang akan lebih maju," demikian disampaikan Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST.

Selanjutnya, acara buka puasa bersama itu dilanjutkan dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Saifandi Lc. Dalam kesempatan tersebut Ustadz Muhammad Saifandi mengajak semua pihak untuk memperbanyak amal ibadah pada bulan suci Ramadhan.

"Ramadhan adalah bulan seribu bulan, Allah akan melipat gandakan pahala pada amalan kita, bila seandainya kita tidak melaksanakan Ibadah maka kita adalah salah satu umat yang merugi," terangnya.

Setelah melaksanakan acara buka puasa bersama, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn dan Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, serta para undangan melaksanakan Shalat 'Fardhu' Maghrib secara berjamaah.

Hadir pada acara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST, Ketua DPRK Fadlon SH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra,S.Sos, Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, yang diwakili Kabag Ops AKP Sukirno, SE, Danyon Raider Khusus 111/KB LetKol Inf. Guruh Tjahyono, SIP, M.Ipol.

Selain itu juga terlihat, Para Anggota DPRK Aceh Tamiang, Kepala SKPK, Kapolsek Karang Baru AKP Marham, Camat Karang Baru Zulfiqar SP, Para Datok Penghulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.[AN]