Aceh Tamiang : Mewakili Pj. Bupati Aceh Tamiang, Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan SDM Drs. Maddiah, M.Pd menghadiri acara Pelantikan Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023 - 2028 bertempat di Gedung SKB, Minggu (16/10/23).

Membacakan sambutan Bupati, Maddiah menyampaikan hadirnya Ikatan Alumni Abulyatama di Bumi Muda Sedia diharapkan dapat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan di Aceh Tamiang.

"Pelantikan kepengurusan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dan bisa bersinergi dengan pemangku kepentingan yang ada", sebut Maddiah.

Dalam pada itu, Maddiah juga berharap kepada seluruh pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, serta dapat membawa ke arah yang lebih baik sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat, khususnya masyarakat bumi muda sedia.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang, Safuan, SP, yang resmi dilantik saat itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk menjalankan roda organisasi. Ia bertekad akan bekerja keras untuk membesarkan organisasi hingga 2028 mendatang.

Safuan berkomitmen seluruh Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang yang berjumlah sekitar 56 orang dengan berbagai disiplin ilmu akan mengabdikan dirinya untuk mengisi berbagai sektor bidang pembangunan di Aceh Tamiang.

Pada momen itu, dibacakan SK Pengurus Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang periode sekaligus Pelantikan Ikatan Alumni Abulyatama Kabupaten Aceh Tamiang oleh Ketua Umum Aliman Selian, S.Psi, M.Si.

Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan tausiyah Maulid Nabi Muhammad, SAW oleh Ustadz Tgk. Darwin Lukman, Lc, MA, dan pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim yang berasal dari kampung Bundar dan Kampung Dalam, Karang Baru.

Hadir dalam kegiatan itu, Pendiri Yayasan Abulyatama H. Rusli Bintang, Anggota DPRA Nora Idah Nita, Plt. Kadis Pendidikan dan Pendidikan Kab.Aceh Tamiang, Drs. Sepriyanto, Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda T.A Razak, SH, para Datok Penghulu se Kab.Aceh Tamiang, para pengurus alumni Universitas Abulyatama dan Para Alumni Abulyatama se Kab. Aceh Tamiang.