Aceh Tamiang: Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn menghadiri peresmian Koramil 0117-09/Banda Mulia di Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Makodim setempat, Kamis (10/11/22).

Bupati Mursil mengucapkan selamat atas peresmian Koramil 0117-09/Banda Mulia. Keberadaannya diharapkan sebagai mitra bagi Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kampung, guna mendukung program pemerintah, sehingga akselerasi pembangunan berkelanjutan, yang ada di Kecamatan Banda Mulia ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Keberadaan Koramil memang sangat di harapkan khususnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Banda Mulia ini, dengan terbentuknya koramil maka sangat membantu pemerintah kecamatan, dan masyarakat untuk menjaga kedaulatan wilayah",ungkap Mursil.

Usai arahan dan sambutan Bupati, Peresmian Koramil 0117-09/Banda Mulia diresmikan langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana. Yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti disaksikan oleh Bupati Mursil, Unsur Forkopimda, Camat Banda Mulia dan Para Tokoh Masyarakat Banda Mulia. [Ar]