Aceh Tamiang: Kamis (12/08/2021) Bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Rapat Koordinasi Pengembangan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) diselenggarakan di Kantor TP - PKK Ruang Literasi. Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Rita Syntia, ST.MM selaku bunda PAUD Kabupaten Aceh Tamiang serta dilanjutkan oleh Nina Afrianti, S.Pd perwakilan Bunda PAUD Provinsi Aceh selaku Narasumber.

Acara ini diselenggarakan secara berkesinambungan untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal demi mewujudkan anak sehat, cerdas, berkualitas dan kompetitif. Program PAUD Holistik Integrtif ini merupakan sebuah upaya pengembangan anak usia dini yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan esensial anak yang beragam dan terkait secara simultan, sistematis, dan integrasi (Sesuai Peraturan Presiden Nomor 60 Tahun 2013 tentang Pegembangan PAUD Holistik Integratif).

Acara ini dihadiri oleh Bunda PAUD tiga kecamatan yaitu Kuala Simpang, Karang Baru, Manyak Payed dan menikut sertakan Babinsa, Kamtibnas, serta Bidan Kampung yang masing-masing mewakili kecamatan.