SAMBUT IDUL FITRI, BUPATI ATAM BERIKAN PAKET LEBARAN KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DAN TAMAN

*ACEH TAMIANG* - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, memberikan 241 paket lebaran kepada para petugas kebersihan dan taman, bertempat di Pendopo Kualasimpang, Minggu (10/06/2018) sore.

Paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn yang didampingi oleh Wakil Bupati H. T. Insyafuddin ST.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, dalam arahannnya menyampaikan, pemberian paket lebaran kepada para petugas kebersihan dan taman merupakan bentuk perhatian dan kebersamaan Pemerintah Daerah kepada pekerja berseragam orange telah bekerja maksimal, khususnya selama bulan Ramadhan 1439 H.

"Pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian petugas kebersihan dan taman Kabupaten Aceh Tamiang. Semoga kinerja yang sudah baik pada tahun ini dapat terus ditingkatkan agar lebih baik lagi pada tahun mendatang," demikian ungkap Bupati H. Mursil SH, M.Kn.[ZF]

 

(Sumber: www.lintasatjeh.com)

.