BUPATI ACEH TAMIANG BUKA PAMERAN KREATIVITAS SISWA (SHOW CASE) KARYA BIDANG PENDIDIKAN

Aceh Tamiang – Humas : Pameran Pendidikan dan Kreativitas Siswa (Show Case) 2018 dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Tamiang Mursil bertempat di Komplek Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (11/4) pukul 09.30 wib. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai tanggal 11 s/d 13 April 2018 dengan mengangkat tema “Membangun generasi berkarakter, berkualitas, dan kompetitif”. Adapun beberapa Agenda kegiatan pada Pameran ini diantaranya Parede Drumband, Olimpiade Siswa Nasional, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, Festival Lomba Seni Siswa Nasional, Olimpiade Literasi Siswa Nasional, dan Pencanangan Gerakan Literasi Kabupaten Aceh Tamiang.

 

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah menyelenggarakan acara ini dan akan menjadi agenda tahunan. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas anak-anak dalam berkarya, dan yang paling penting kepada para orang tua juga untuk memberikan dukungan kreatifitas kepada anaknya masing-masing. Bupati Aceh Tamiang bersama Wakil Ketua DPRK juga memberikan bantuan Sound system yang bagus untuk siswa tuna netra dalam bermusik di sekolahnya.

 

Turut hadir Wakil Gubernur Aceh beserta rombongan, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Aceh, Ketua MPD Kab. Aceh Tamiang, Ketua TP-PKK Kab. Aceh Tamiang, PPMG Langsa, Para Kepala SKPK.