BERITA DAERAH

Bantuan Rp. 10.000.000 untuk Mesjid Al Hidayah Kampung Bengkelang

UPACARA HARKITNAS KE-110 BERLANGSUNG KHIDMAT

GRAND OPENING UNIT HEMODIALISIS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN ACEH TAMIANG

DIALOG AUDIENSI BERSAMA MEDIA TVRI ACEH

PELATIHAN JURNALISTIK WARGA DAN LOUNCHING SERVER MANDIRI KABUPATEN ACEH TAMIANG

BERITA SKPK

BAPPEDA AKAN BENTUK FORUM RENSTRA

PELAYANAN PRA RUMAH SAKIT PUBLIK SAFETY CENTER 119 DAN PEMBENTUKAN TIM PSC 119 ACEH TAMIANG

BUPATI ACEH TAMIANG BUKA PAMERAN KREATIVITAS SISWA (SHOW CASE) KARYA BIDANG PENDIDIKAN

LOMBA BERCERITA/SINOPSIS TINGKAT SD/MI SE-KABUPATEN ACEH TAMIANG TAHUN 2018

RAPAT RUTIN GABUNGAN PERANGKAT DAERAH DAN CAMAT

Camat Rantau Resmikan Rumah Bantuan Prakarsa Forkopimka Rantau

Aceh Tamiang - Pada Hari Selasa (15/5) Camat Rantau beserta Forkopimka Rantau telah meresmikan rumah bantuan yang diprakarsai oleh Forkopimka Rantau. Pembangunan Rumah Bantuan Prakarsa Forkopimka Rantau ini hanya dilaksanakan dalam beberapa hari setelah beberapa orang donatur memberikan bantuan,baik berupa uang maupun berupa barang. Untuk diketahui peletakan batu pertama Pembangunan Rumah bantuan ini dilakukan pada hari Kamis (3/5) yang lalu. Artinya hanya dalam waktu sekitar 12 hari, rumah bantuan ini selesai dibangun melalui gotong royong bersama masyarakat Kampung Ingin Jaya dan siap untuk ditempati.

Pada peresmian tersebut Camat Rantau dalam sambutannya mengatakan bahwa agar kedepan kegiatan baik seperti ini harus terus kita bangkitkan demi rasa kemanusian kita antar sesama.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang membantu, baik fisik maupun materi sehingga rumah bantuan ini selesai di bangun. Kami berharap kegiatan baik ini terus digalakkan demi rasa kemanusian Kita antar sesama." ujar ZAINUDDIN, SE yang juga perna menjabat sebagai Camat Seruway.

Selanjutnya Razali selaku penerima rumah bantuan mengatakan rasa haru dan bangga kepada semua pihak  yang telah sudi membantu dirinya dan keluarganya. Ia berharap agar semua pihak diberikan pahala yang berlipat ganda serta dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Pembangunan Rumah Bantuan Prakarsa Forkopimka Rantau ini berangkat dari mirisnya melihat rumah yang ditempati oleh Razali beserta istri dan tiga anaknya ketika Forkopimka melaksanakan kegiatan kunjungan kerja lapangan di Kampung Ingin Jaya Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. (*)