Aceh Tamiang : Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri Rapat Paripurna ke-1 (pembukaan) penyampaian RAPBK Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang pada Senin (16/11/20). Dalam penyampaian RAPBK, Wabup menyampaikan bahwa rancangan Qanun tersebut telah dibahas dan dievaluasi oleh Bagian Anggaran dan telah disepakati bersama.

Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang Ia berharap pembahasan yang dilakukan nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan rancangan yang telah disusun.

"Saya berharap agar pelaksanaan pembahasan RAPBK Aceh Tamiang antara Panitia Anggaran DPRK dengan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dapat berjalan lancar," tutur Wabup.

Sebelumnya, Rapat Paripurna 1 (pembukaan) dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, SP. Hadir dalam Rapat Paripurna Pimpinan Kolektif Dewan, Ketua Fraksi dan seluruh Anggota Dewan, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, insan pers dan undangan lainnya. Sumber : Humas Aceh Tamiang.