Aceh Tamiang : Dalam memudahkan masyarakat menyalurkan segala keluhan, saran maupun masukan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Tamiang (Disdukcapil), Dukcapil membuat suatu terobosan baru yakni Program "Dukcapil Sapa Warga". Program tersebut merupakan sebuah inovasi yang bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Kadis Dukcapil Drs. Sepriyanto kepada Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M. Si menyampaikan, Dukcapil Sapa Warga disusun dengan mekanisme, masyarakat dapat bergabung secara langsung dalam aplikasi zoom. Dengan begitu, sambung Kadis masyarakat langsung bisa berdialog dengan Disdukcapil mengenai Admimduk.


"Masyarakat dapat menyampaikan segala permasalahan seperti kesulitan dalam mengurus dokumen kependudukan seperti KK, KTP-elektronik, KIA, Surat Pindah dan juga Akta Catatan Sipil", terang Sepriyanto.


Dijadwalkan, program Dukcapil Sapa Warga perdana tayang pada Hari Jum'at, 18 September 2020 sekira pukul 14.30-15.30 wib secara live streaming di youtube.com/Disduk Capil Aceh Tamiang dan juga Melalui Facebook Disduk Capil Aceh Tamiang.


Sementara untuk bergabung di Aplikasi Zoom, masyarakat Aceh Tamiang bisa melakukan join pada link:

https://us04web.zoom.us/i/5648386855?pwd=Vfh1UE9ZWRqVkxLRmxqbE010DJSUT09

Kode Meeting ID: 563 838 6855 dan Password: dukcap

 

Sumber : https://humas.acehtamiangkab.go.id/berita/kabar-daerah/1353-ayo-join-dukcapil-sapa-warga-tamiang-melalui-zoom.html