Aceh Tamiang – Kamis (22/03) BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Kepada Seluruh Datok Se-Kabupaten Aceh Tamiang yang bertempat di Aula Setdakab. Aceh Tamiang pada pukul 10.00 Wib. Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala BPJS Cabang Langsa, Kepala Dinas BPMKPPKB, Para Camat Kabupaten Aceh Tamiang dan Para Datok Penghulu di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan ini dibuka oleh Bupati Aceh Tamiang, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa program BPJS Ketenagakerjaan ini berguna untuk melindungi para pekerja. Beliau juga mengatakan kepada Datok Penghulu, anggaran ADD boleh digunakan untuk membayar iuran BPJS karna anggaran ADD ini dipergunakan untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh Datok Penghulu untuk bergabung dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan guna untuk menjamin keselamatan dalam bekerja dan hari tua, jaminan pensiun dan jaminan kematian.