Aceh Tamiang – Humas: Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, kembali menerima penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke 5 kali berturut-turut dari BPK-RI. Apresiasi berupa Plakat Penghargaan langsung diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, kepada Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH., M.Kn., yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab, Adi Darma, pada Kamis (21/11/19) bertempat di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Banda Aceh.

Penyerahan penghargaan diberikan pada rangkaian Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 kepada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Aceh. Pada kesempatan tersebut Nova mengatakan, prestasi yang diraih oleh beberapa Kabupaten/Kota patut dibanggakan bersama, karena Pemerintah Daerah sanggup mencapai dan meraih hasil yang maksimal.

Plt. Gubernur Nova menyebutkan, laporan keuangan yang baaik idealnya menghasilkan keluaran yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat. “Ketika laporan keuangan berkualitas baik, artinya realisasi dana APBN, APBA dan APBK seharusnyadapat menghasilkan output yang maksimal kepada masyarakat”, pungkasnya. [des/zuw]