Ustad Ahmad Al Habsyi sedang memberikan tausyiah pada saat Tabligh Akbar di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa (12/11/2019)(Dok. KOMINFO)

 

Aceh Tamiang – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  1441 H / 2019 M, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustad Ahmad Al – Habsyi di lapangan kantor Bupati Aceh Tamiang, Selasa (12/11/2019) pukul 09.00 WIB.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan pemahaman Dinul Islam untuk melaksanakan Syari’at Islam di Bumi Muda Sedia.

Ustad Ahmad Al – Habsyi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa surga itu ada di rumah. Hormatilah kedua Ibu / Bapak karena sesungguhnya ridho mereka adalah jalan menuju surga.

“Begitu juga dengan para istri, mereka tidak akan pernah bersyukur kepada Allah sebelum mereka bersyukur dengan apa yang diberikan oleh suami. Kasih sayang diantara mereka adalah surga yang terdekat bagi mereka” tambah beliau.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala SKPK dan Para ASN serta Masyarakat Aceh Tamiang. (HD/AS)