Aceh Tamiang – Humas : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara Silaturrahmi dan Temu Ramah dengan Wakil Gubernur Aceh beserta rombongan. Acara ini berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, pada pukul 20.00 Wib, Rabu (11/04).

 

Dalam acara tersebut, dihadir oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah, Para Asisten, unsur Forkopimda, Para Kepala SKPK, Para Camat. Kasdim 0117/ATAM, perwakilan Kapolres, Pertemuan yang diawali dengan makan malam bersama itu merupakan pertemuan pertama kali untuk mempereratkan jalinan silaturrahmi antara Wakil Gubernur Aceh beserta rombongan dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang. Meskipun demikian, dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan beberapa harapan untuk percepatan pembangunan di daerah Tamiang.

 

Sambutan Wakil Gubernur Aceh, Program-program yang ada di Kab/Kota harus bersinergi dengan program Provinsi dan saya yakin Bupati Tamiang ini bisa mengendalikan program-program tersebut, kita coba integrasikan antara Perkebunan, Pariwisata, Infrastruktur.