Aceh Tamiang - Humas : Selasa, (01/05) Wakil Bupati Aceh Tamiang melepas kontingen POPDA Ke XV pada pukul : 09.00 wib s/d Selesai, bertempat di halaman depan Kantor Bupati Aceh Tamiang, dan di hadiri oleh Ketua KONI Aceh Tamiang, Kabid Olah Raga pada Disparpora, Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Pada Bagian Humas Setdakab Atam, Panitia Pelaksana Kegiatan POPDA dan Orang Tua Para Atlet POPDA.

 

Laporan Ketua Kontingen Kabid Olah Raga pada Disparpora mengatakan Kontingen POPDA Ke XV berjumlah 174 orang terdiri dari 122 atlet, 28 Pelatih dan Official serta di dampingi dengan tenaga medis, measure dan panitia. Kabupaten Aceh Tamiang mengikut sertakan seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu : 1. Sepak Bola 2. Atletik 3. Bola Voli 4. Basket 5. Bulu Tangkis 6. Sepak Takraw 7. Tenis Meja 8. Tenis Lapangan 9. Karate 10. Pencak Silat 11. Taekwondo. Khusus Tim Sepak Bola telah diberangkatkan terlebih dahulu kemarin tgl 30 April 2018 karena Tim Sepak Bola sudah mulai dipertandingkan.

 

Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST berpesan agar semua atlet mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke XV Tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah, agar tetap menjaga sportifitas, jaga nama baik Daerah selama berada di Takengon. Selamat bertanding dan semoga mendapatkan juara, tingkatkan prestasi dan peringkat.