Aceh Tamiang – Humas : Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2019 yang mengangkat tema “Melawan polusi udara (Beat Air Pollution)” dengan tujuan untuk membangkitkan kesadaran globa untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada lingkungan, alam dan planet bumi pada khusunya.

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang mengadakan Acara Pemberian Anugerah untuk petugas kebersihan dan serangkaian perlombaan yaitu lomba petugas teladan kebersihan, lomba petugas teladan pertamanan dan PJU, lomba cipta puisi tema lingkungan tingkat SLTP Sederajat, lomba fotografi tema lingkungan tingkat SLTA Sederajat dan juga lomba mewarnai tingkat SD Kelas II dan III, kamis (05/09/19).

Pemberian anugerah dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dilaksanakan di Aula SKB Karang Baru sekira pukul 11.00 wib, mendapatkan hadiah berupa uang, tropy dan piagam. Untuk kategori lomba bagi para petugas hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST, untuk kategori lomba puisi hadiah diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sayed Mahdi, SP.M.Si, MMA, sedangkan kategori untuk lomba fotografi hadiah diserahkan oleh Kepala Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S. S.TP. M.Si dan kategori lomba mewarnai hadiah diserahkan oleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ismawati, SP. [ck]