Aceh Tamiang – Humas: Tetap Semangat dan Toreh Prestasi. Begitu tegas Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, ST., saat memberikan arahan pada anjangsana di SDLB Aceh Tamiang, Sabtu 917/08/19 di Kota Kualasimpang sekira pukul 11.30 WIB.

Kedatangan Wabup Insyafuddin bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Sekolah beserta dewan guru dan para siswa dan siswi. Kegiatan Anjangsana ini merupakan serangkaian acara pada HUT Kemerdekaan RI ke 74, di mana dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa setiap anak yang dilahirkan di muka bumi ini dalam kondisi fitrah, termasuk anak-anak istimewa yang bersekolah di sana. Dalam sambutannya, ia berharap kedepan melalui momentum HUT RI Ke- 74 ini, Indonesia umumnya,  termasuk Kabupaten Aceh Tamiang semakin jaya dan menjadi daerah yang maju dan sejajar dengan daerah lain. Kepada para siswa dan siswi ia memberikan motivasi supaya mereka tetap giat belajar. “Semangat terus dan toreh prestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah,” begitu ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup yang didampingi unsur Forkopimda Aceh Tamiang turut menyerahkan paket bantuan sembako untuk kebutuhan SDLB Aceh Tamiang. [th/zuw]a/siswi.