DIALOG AUDIENSI BERSAMA MEDIA TVRI ACEH

Aceh Tamiang - Humas : Selasa (15/5) Media Televisi Republik Indonesia (TVRI) Aceh menjalin silaturrahmi bersama Pemerintah Daerah Kaupaten Aceh Tamiang dalam rangka mendukung berbagai kegiatan Kepala Daerah, kegiatan ini di selenggarakan di Ruang kerja Bupati Aceh Tamiang pada pukul 14.00 wib s/d Selesai, dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Kepala TVRI Aceh Drs. Usri Usman, Mpd, Asisten Pemerintah Setdakab, Ka Diskominfosan Kab. Aceh Tamiang, Ka BPKD Kab. Aceh Tamiang, Kabag Hukum, Kabag Humas, Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang.

 

Bupati berharap melalui TVRI ini informasi mengenai wisata dan kuliner di Aceh dapat dieksplorasi sehingga masyarakat tahu tentang hal tersebut. Mudah-mudahan TVRI bisa menjadi partner untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

 

Pihak TVRI sendiri dengan sangat antusias dan berjanji akan mendukung pemberitaan tentang Aceh Tamiang. "Kita akan support pemberitaan tentang kegiatan pemerintahan Aceh Tamiang dan juga event-event besar yang digelar di Aceh Tamiang".

 

Aceh Tamiang adalah pintu gerbang bagi para wisatawan yang berkunjung ke Aceh. "Segala bentuk informasi tentang wisata dan kuliner akan kita eksplorasi dan kita siarkan di TVRI, agar Aceh Tamiang bisa dikenal di Indonesia dan luar negeri".