Aceh Tamiang – Humas: Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH., M.Kn., melepas keberangkatan Tamiang United FC untuk mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Aceh di serambi Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (01/08/19) sekira pukul 13.30 WIB. Dalam pada ini, Bupati didampingi Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin. Pada Liga 3 tersebut, Tamiang United FC tergabung dalam Grup A Wilayah Timur yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai dengan 16 Agustus 2019 di Stadion PSBL Langsa.

Pada kesempatan kemarin, Bupati Mursil berpesan agar para pemain dapat menjaga kehormatan Aceh Tamiang dengan menampilkan penampilan terbaik. Berkaca dari pengalaman terdahulu, bahwa Aceh Tamiang pernah melahirkan pemain-pemain berbakat seperti almarhum Rustam Safari dan Ismed Sofyan. Untuk itu, beliau juga mengharapkan Tamiang dapat melahirkan kembali pemain-pemain yang tangguh dan dapat menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang sangat mendukung Tamiang United untuk mengikuti Liga 3 ini. Para pemain juga diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan bermain layaknya seorang pemain professional,” sebutnya.

Zainal Rauf selaku Manager Tamiang United FC, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Ucapan ini terutama disampaikannya kepada Bupati. Zainal menjelaskan Tamiang United tergabung di Goup A Wilayah Timur bersama, Persati Aceh Tamiang, PSBL Langsa, PS PTPN Langsa, Persidi Aceh Timur, Pereulak Raya Aceh Timur, Benteng Gatra Aceh Timur, dan PSKBS Aceh Timur.

“Target yang kami rasa tidak berlebihan, mengingatkan dengan materi pemain dan persiapan yang dilakukan, Tamiang United bisa melewati fase ini,” terangnya.

Zainal Rauf mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Tamiang, di mana hal tersebut merupakan semangat dan kekuatan bagi tim untuk menjalankan pertandingan.

Tampak hadir saat pelepasan tersebut, Ketua Umum Tamiang United Mawardi Nur, Ketua 1 Tamiang United Sayed Mahdi dan jajaran pengurus serta pada pemain dan pelatih Tamiang United FC. [ck/zuw]