Aceh Tamiang – Humas: Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan Lomba Penulisan Berita Pembangunan Aceh Tamiang. Lomba ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada Jurnalis yang telah memiliki kepedulian dan minat dalam menyiarkan informasi tentang berbagai kegiatan pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada perlombaan ini, Pemkab mengambil tema “Pembangunan Aceh Tamiang Bermutu”. Tema tersebut dipilih agar para jurnalis dapat mengangkat program-program unggulan yang menjadi prioritas pembangunan dan kemajuan Aceh Tamiang hingga tahun 2022.

Ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan oleh para peserta lomba dalam mengikuti kegiatan ini, diantaranya karya tulis yang diproduksi harus orisinil atau karya sendiri yang belum pernah diikutkan dalam lomba sejenis, dan merupakan hasil produksi mulai 5 Agustus 2019 hingga 15 Agustus 2019.

Nantinya, seluruh karya tulis yang dikirimkan peserta lomba paling lambat diterima oleh panitia tanggal 15 Agustus 2019 pukul 23.59 WIB dan seluruh karya yang dibuat dikirimkan ke alamat Email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dengan Subjek “LOMBA PENULISAN BERITA PEMBANGUNAN ACEH TAMIANG BERMUTU”. [des]