UPACARA HARKITNAS KE-110 BERLANGSUNG KHIDMAT

 

Aceh Tamiang | : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 Tahun 2018 dengan menggelar upacara yang bertempat di Lapangan belakang  Kantor Bupati setempat, Senin (21/05).

 

Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST selaku Pembina Upacara dalam membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan tema “PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL” dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018, ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

 

 

Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

 

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini dilingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang,” kata Pak Insyafuddin menutup pidato sambutannya.

 

Turut hadir dalam uapacara tersebut Sekretaris Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRK Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda, Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, serta peserta upacara lainnya.