Bantuan Rp. 10.000.000 untuk Mesjid Al Hidayah Kampung Bengkelang

Aceh Tamiang - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1439 H. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan kegiatan Safari Ramadhan. Pada kesempatan kali ini (22/5) Rombongan Tim safari Ramadhan yang melakukan kunjungan Ke Kecamatan Bandar Pusaka Kampung Bengkelang diketuai oleh Bapak Kapolres Aceh Tamiang.

Dalam rombongan tersebut juga turut hadir dari unsur SKPD dilingkungan Pemkab. Ace Tamiang, diantaranya BKPSDM, Sekretariat Baitul Mal, DISNAKER dan Dinas Syariat Islam.

Bapak AKBP Zulhir Destrian (Kapolres Aceh Tamiang) selaku ketua tim dalam kesempatan tersebut terlihat sangat antusias, meskipun perjalanan yang ditempuh ke tempat tujuan terasa agak melelahkan namun tidak mengurangi semangat Tim Safari Ramadhan. Rentetan kegiatan yang dimulai dari acara buka puasa bersama hingga tarawih bersama juga semarak dihadiri oleh berbagai kalangan penduduk.

Kedatangan Tim disambut oleh Camat Bandar Pusaka dan Unsur Forkopimcam Bandar Pusaka. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa hikmah dalam berpuasa agar melatih kita dalam bersabar serta menambah manfaat kesehatan bagi kita."Berpuasa melatih kita bersabar dan bermanfaat bagi kesehatan" ujar Kapolres.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 untuk kelanjutan pembangunan Mesjid Al Hidayah Kampung Bengkelang.(*)