Aceh Tamiang- Humas : Bupati Aceh Tamiang Mursil menghadiri penutupan manasik haji yang dipusatkan di Tribun Lapangan Belakang Kantor Bupati sekira pukul 11.00 WIB, Senin (29/04/19). Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), H. Umar Nafi dan H. Wahab selaku Guru Bimbingan pada pelaksanaan Manasik Haji, para calon haji dan undangan.

Acara diawali dengan laporan H. Sulaiman selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan, dalam laporannya Sulaiman menyampaikan calon jama’ah haji yang akan berangkat tahun ini berjumlah 105 (seratus lima) orang dari Aceh Tamiang dan Mutasi sebanyak 8 (delapan) orang yang berasal dari beberapa daerah di Aceh. Sulaiman juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten aceh Tamiang mewakili seluruh calon jama’ah haji untuk kedepannya memberikan solusi terbaiknya agar tidak membebankan biaya penyelenggaraan manasik ini kepada dhuyufurrahman.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Mursil memberikan arahan kepada seluruh calon jama’ah haji untuk memohon do’a kepada Allah agar diberi kesehatan agar perjalanan haji diberi kelancaran dan menjaga stamina dan kesehatannya dengan baik, karena perjalanan ibadah haji ini adalah aktivitas fisik. Mursil juga mengingatkan agar para jamaah membulatkan tekad untuk ibadah kepada Allah SWT.

Bupati Mursil juga memberikan apresiasi kepada segenap panitia penyelenggara karena telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan lancar. [Des]