ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DISKOMINSA) menggelar Coffe Morning di Aula Media Center dinas setempat, bersama Insan Pers dan Elemen Sipil, Senin (14/01/2019).

 

Hadir di kegiatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.INSYAFUDDIN, ST, Wakapolres Kompol MUNZIR, S.Sos, Kasdim 0117/ATAM AIDUL A YANI, Ketua KNPI Aceh Tamiang, ARIF WILDAN, para insan pers dan beberapa elemen sipil yang ada di negeri bergelar Bumi Muda Sedia.

 

Pada saat memberi laporan, Kepala Dinas KOMINSA Aceh Tamiang, Drs. AMIRUDDIN Y menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sesuai fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinahkodai diantaranya untuk mengelola Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintah Daerah, berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 66 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi dan Tata Kerja Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang.

 

"Atas inisiasi KNPI Aceh Tamiang, kami mencoba memfasilitasi agar terciptanya silaturrahmi dan ruang dialog serta diskusi antara Pemkab Aceh Tamiang dengan Insan Pers dan Elemen Sipil dalam rangka awal tahun 2019, sesuai tema Menyambut Tahun Kerja 2019", kata Amiruddin.

 

Selanjutnya, diacara yang penuh keakraban tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.INSYAFUDDIN, ST menyampaikan beberapa hal terkait dinamika yang berkembang ditengah masyarakat. Beliau juga mengapresiasi KNPI Aceh Tamiang yang telah merespon perkembangan informasi serta isu yang beredar diruang publik Aceh Tamiang.

 

"Satu tahun perjalanan kepemimpinan saya bersama Bupati, tentu kiranya masih banyak hal-hal yang harus kita benahi. Dan seperti tahun sebelumnya di momen HUT Tamiang ke-16, kami tetap mengajak semua unsur masyarakat untuk bersama-sama membangun Bumi Muda Sedia yang sama-sama kita cintai ini. Apalagi bulan April nanti, Aceh Tamiang baru berusia 17 Tahun, persis seperti remaja yang baru mekar dan merayakannya dengan spesial. Sweet Seventeen lah..," kata Wakil Bupati.

 

"Silaturrahmi ini akan kita jalin terus, agar tidak lagi terjadi miskomunikasi antara Pemkab dan unsur masyarakat. Ada masa 4 tahun lagi kedepan, dan capaian apa yang telah kami lakukan akan kami sampaikan pada saat paripurna dewan di Hari Jadi Aceh Tamiang ke-17 bulan April nanti", pungkas Wakil Bupati.

 

Acara ditutup dengan doa bersama yang dibawakan oleh, wakil ketua Bidang Agama Pengurus KNPI Atam, Mustakim Sabiq.

Back to top
Just a moment...

pastebin.com

Checking if the site connection is secure

pastebin.com needs to review the security of your connection before proceeding.