https://acehtamiangkab.go.id/berita/kabar-daerah/189-3-asn-aceh-tamiang-terima-penghargaan-satyalancana-karya-satya.html

Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke – 47 Tahun 2018 di Lapangan Tribun Kantor Bupati, Kamis Pukul 08.30 WIB (29/11).

Upacara Peringatan HUT KORPRI dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Ir. Razuardi, MT selaku inspektur upacara. Dalam sambutannya, Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden RI, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI.

Presiden RI, Joko Widodo meyampaikan bahwa selama 47 Tahun, KORPRI beserta seluruh Jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. KORPRI telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme” ujar beliau.

 Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara memberikan piagam penghargaan tanda kehormatan Presiden Republik Indonesia, Satyalancana Karya Satya kepada 3 (tiga) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Aceh Tamiang yang secara terus menerus telah menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Aceh Tamiang, Para Pimpinan BUMN, Instansi Vertikal, Perusahaan Swasta, Peserta Upacara, Insan Pers dan Hadirin.(*)