Aceh Tamiang: Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Kesra Setdakab Aceh Tamiang memberangkatkan sebanyak 13 orang Calon penerima beasiswa Program Diploma Aceh Carong bagi masyarakat miskin dan korban Konflik Kabupaten Aceh Tamiang ke Banda Aceh untuk mengikuti seleksi ujian tertulis pada Kamis (28/07/22) pagi.

Sesuai dengan keterangan yang telah dihimpun bahwa sebanyak 13 calon penerima beasiswa mengikuti seleksi untuk Politeknik Manufaktur Bandung dan sebanyak 3 orang mengikuti seleksi untuk Politeknik Pelayaran Malahayati Aceh yang akan berlangsung pada 2 hingga 3 Agustus 2022 mendatang. Adapun seleksi tersebut akan diikuti oleh para calon penerima dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.

Melepas keberangkatan 13 calon penerima beasiswa tersebut, Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn menjelaskan bahwa Program Aceh Carong merupakan salah satu misi dari Gubernur Irwandi yang terbungkus dalam visi Aceh Hebat.

“Program Aceh Carong ini patut diapresiasi karena agar Aceh tidak selalu tertinggal di bidang pendidikan. Untuk transportasi dan akomodasi sudah ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Oleh karenanya, Saya berharap kepada adik-adik sekalian untuk dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik mungkin untuk dapat bersaing dengan ratusan calon penerima beasiswa dari Kabupaten lainnya,” harapnya.[Ar]

Back to top
Just a moment...

pastebin.com

Checking if the site connection is secure

pastebin.com needs to review the security of your connection before proceeding.