Aceh Tamiang - Humas : Senin (10/09) Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-35 Tahun 2018 bertempat di Lapangan Upacara Belakang Kantor Bupati pada pukul 09.00 Wib. Pada kesempatan ini Wakil Bupati Aceh Tamiang membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga. Upacara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kasdim 0117/ATAM, para Asisten dan Kepala Bagian dilingkungan Aceh Tamiang, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintahan Aceh Tamiang, Ketua KONI, Ketua Cabang Olahraga, Para Atlit dan Insan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun olahraga karena banyaknya peristiwa-peristiwa penting di tanah air ini, mulai dari Asian Games, Asian para Games dan juga event nasional maupun internasional di bidang olahraga prestasi juga dibidang olahraga rekreasi. Tahun olahraga ini bangsa indonesia mendapat kado istimewa atas suksesnya acara Asian Games dan juga sukses prestasi.

Dalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karna dipersiapkan secara matang dan sitematik serta dukungan semua pihak disertain doa dari seluruh masyarakat indonesia. Dalam konteks pembangunan olahraga yang telah ditindak lanjuti dengan peraturan Menteri Nomor 18 Tahun 2018 tentang gerakan ayo olahraga, mari kita sama-sama melaksanakan gerakan secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat. Harapan Pemerintah Daerah kepada para masyarakat untuk membangun olahraga prestasi dengan melakukan pembinaan secara berjenjang dan mari kita sukseskan serta doakan untuk suksesnya perhelatan Asian Games 2018 beberapa minggu kedepan.