Aceh Tamiang: Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST kembali mengukuhkan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang pada pukul 10.15 wib, bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jum'at, (7/5/2021).

Dalam kesempatan ini, Wabup melantik 2 (dua) orang Pejabat Administrator yaitu Nurasmah, SE, AK sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Oki Kurnia, S.STP sebagai Camat Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjadi Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain melantik Pejabat Administrator, Wabup juga melantik 1 (satu) orang Pengawas yaitu Oktrina Syahyanti, S.STP sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Karang Baru.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut berjalan khidmat dan singkat. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Adiministrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma, M.Si, Kepala BKPSDM, Dra. Fauziati, Unsur Kemenag Aceh Tamiang dan 2 orang pejabat Administrator dan 1 orang pengawas.