Aceh Tamiang-Humas : Senin (30/Juli) Wakil Bupati Aceh Tamiang membuka acara Penyuluhan Hukum bagi aparatur pemerintah kabupaten aceh tamiang yang diselenggarakan oleh Bagian Hukum Setdakab Aceh Tamiang yang dimulai pada pukul 09.00wib s/d selesai bertempat di Aula Sekda Kab. Aceh Tamiang.

Turut hadir Wakil Kapolres Aceh Tamiang selaku Ketua UPP Saber Pungli Aceh Tamiang, Para Kepala Bagian dilingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, unsur Kerjaksaan Aceh Tamiang, Para Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah, Para Camat di Kabupaten Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman kita selaku penyelenggara negara, sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan pungsi serta tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa diperlukan kesamaan visi dan misi dari seluruh penyelenggaraan Negara dan Masyarakat. Kesamaan visi dan misi tersebut harus sejalan dengan tuntutan hati nurani rakyat yang menghendaki terwujudnya penyelenggaraan Negara yang mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara sungguh-sungguh penuh rasa tanggung jawab yang bebas dari praktik-praktik kecurangan baik yang berupa nepotisme, Kolusi maupun korupsi.