Aceh Tamiang: Wakil Bupati Aceh Tamiang H. Insyafuddin, ST di dampingi oleh Asisten Pemerintahan Drs. Amiruddin Y melantik 12 ( dua belas) Kepala Mukim dalam Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang pukul 15.15, Rabu (24/03/21).


Membacakan sambutan Bupati Aceh Tamiang, Wabup Insyafuddin mengucapkan Selamat Pelantikan kepada para Mukim.

"Saya ucapkan selamat kepada Kepala Mukim terpilih semoga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat nantinya, Saya yakin dan percaya kepada 12 (dua Belas ) Kepala Mukim dari 4 (empat) Kecamatan Karang Baru, Manyak Payed, Tamiang Hulu dan Bendahara, dan Saya hanya berharap kepada Mukim yang baru agar bisa melaksanakan tugas juga mengabdikan diri kepada tempat di mana ia bertugas, memberikan wejangan kepada datok-datok yang ada di bawah naungan kepala Mukim, Mukim juga harus bisa membuat suatu inovasi dan kreatifitas bagi daerah kita,"ujar Wabup

Selain ucapan selamat, Wabup juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepala Mukim yang lama dimana telah mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

Sebelum dilantik, terlebih dahulu Wabup mengambil Sumpah Para Kepala Mukim yang di saksikan Pengukuh Sumpah dan Tamu yang berhadir dalam Acara Pelantikan Kepala Mukim Tahun 2021-2026. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pelantikan yang berlangsung khidmat.

Acara ini juga dihadiri oleh kadis PMKPP&KB, Camat Bendahara, Camat Sekerak, Camat Kota Kualasimpang, dan Sekcam Manyak Payed.