INI IMAM SHOLAT IED 1439 H DI LAPANGAN KANTOR BUPATI ATAM BESOK

ACEH TAMIANG | Sholat Idul Fitri 1439 H Kabupaten Aceh Tamiang akan dipusatkan di Lapangan Belakang Kantor Bupati setempat, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada besok pagi Jum'at, (15/06/2018).

Ustadz muda Hafidz 30 Juz kelahiran 4 April 1989 dan juga pengelola rumah tahfidz serta imam tetap mesjid Syuhada Kampung Bundar, SATRIA M RAMBE, S.PdI dijadwalkan akan menjadi imam sholat ied besok. Sholat Ied kemudian akan dilanjutkan dengan khutbah Ied yang akan disampaikan oleh khatib Al-Ustadz H. IKHSAN DALIMUNTHE.

Bupati Aceh Tamiang, H. MURSIL, SH, MKn mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Ied di lapangan belakang Kantor Bupati setempat.

"Selain Karang Baru sebagai ibukota kabupaten dan pusat pemerintahan, Lapangan Belakang Kantor Bupati juga merupakan lokasi dan tempat yang biasa selalu kita gunakan untuk penyelenggaraan upacara atau even-even daerah," kata Bupati menjelaskan.

Selain itu Bupati juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada segenap masyarakat Aceh Tamiang, seraya berdoa agar kita semua menjadi pribadi yang bertaqwa.

"Atas nama Bupati Aceh Tamiang, saya pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita kembali fitrah serta menjadi pribadi dan insan yang bertaqwa," pungkas Bupati. [AN]