Aceh Tamiang : Sebanyak 174 (seratus Tujuh Puluh Empat) CPNS Formasi Tahun 2019 menerima SK Pengangkatan bertempat di Halaman Depan Kantor Bupati Aceh Tamiang pada Rabu sore (06/01/21). SK Pengangkatan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn kepada mereka yang telah lolos dan berhasil mengikuti serangkaian tes pada tahun lalu.

Bupati Mursil, usai melakukan penyerahan SK memberi apresiasi kepada para CPNS. Ia mengatakan setelah melewati proses yang panjang akhirnya 174 orang ini terpilih untuk menduduki formasi kosong sesuai dengan disiplin ilmu yang dibutuhkan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

“Selamat kepada 174 CPNS Formasi Tahun 2019, selamat bergabung,”ucapnya sembari tersenyum.

Dalam pada itu, Bupati Mursil mengurai kembali jumlah tersebut. Ia sampaikan sebanyak 174 CPNS yang di angkat terdiri dari Tenaga Pendidik sebanyak 84 (delapan puluh empat) orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 62 (enam puluh dua) orang, dan Tenaga Teknis sebanyak 28 (dua puluh delapan) orang.

Ia mengharapkan kepada para CPNS, untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian, disiplin dan etos kerja dengan tetap berpegang teguh pada kode  etik dan kode perilaku  selaku PNS yang harus melekat pada diri.

"Akhirnya kami ucapkan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, mari kita mengabdikan diri, memfokuskan tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing menuju Aceh Tamiang lebih "BERMUTU"," ujarnya mengakhiri.