Aceh Tamiang - Bupati Aceh Tamiang Mursil membuka secara resmi penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi CPNS Golongan II dan III khusus PTT Kementerian Kesehatan dan THL-BL Kementerian Pertanian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di Gedung SKB, Senin (26/3). Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM dalam laporannya kepada Bupati Aceh Tamiang bahwa Diklat Prajabatan ini diikuti oleh 145 (seratus empat puluh lima) peserta.

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada seluruh peserta CPNS yang lahir dari Diklat Prajabtan ini menjadi insan yang bertaqwa, mampu bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas serta mampu mengembangkan diri dan berprestasi.

Turut hadir pada acara pembukaan Diklat Prajabatan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Satpol PP dan WH, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang, Dirut RSUD Aceh Tamiang, Perwakilan dari Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Para Widyaiswara Diklat Prajabatan CPNS Formasi Khusus PTT Kemenkes dan THL-BL Kementerian Pertanian Tahun 2018 dan para undangan.