Pelantikan Pengurus DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Aceh Tamiang

Kamis, 15 Maret 2018 Umum

Oleh admin_tamiang

Aceh Tamiang - Kamis (15/03/2018) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Aceh, H. M. Jafar Karim melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LVRI Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2017-2022 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. 

Ketua DPC LVRI Aceh Tamiang yang baru dilantik, Sumidi mengucapkan terimakasih kepada DPD LVRI Provinsi Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah menyukseskan kegiatan ini, seraya berharap DPC LVRI ini akan menjadi wadah silaturrahmi bagi para veteran yang ada di Aceh Tamiang.

Ketua DPD LVRI Provinsi Aceh, H. M. Jafar Karim dalam sambutannya mengatakan LVRI dibagi dalam beberapa kelompok diantaranya Veteran Pejuang, Veteran Pembela Kemerdekaan, Veteran Perdamaian dan Veteran Anumerta. Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa LVRI harus melestarikan nilai juang 1945 dan berpegang teguh kepada UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Hadir pada acara tersebut Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Asisten II Drs. Rudianto, Wakapolres Aceh Tamiang, Kasdim 0117/ATAM, Kajari Kualasimpang, Ketua MPU Aceh Tamiang, para Ketua Ormas dan LSM serta tamu undangan lainnya.

Usai Pelantikan H. M. Jafar Karim dan Para Tamu Undangan memberikan ucapan selamat kepada DPC LVRI Aceh Tamiang yang baru saja dilantik. (AN/HD/AS/RH)