Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang

Senin, 26 Februari 2018 Pemerintahan

Oleh admin_tamiang

Aceh Tamiang - Senin (26/02/2018) Bupati Aceh Tamiang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Ir. Razuardi, MT melakukan pelantikan pertama kali di tahun 2018. Pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 15.00 wib bertempat di gedung Aula Setdakab. Aceh Tamiang tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Para Asisten Setdakab. Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK Aceh Tamiang, Para Pejabat Eselon III dan IV Kabupaten Aceh Tamiang, Insan Pers dan Para Undangan.

Dalam sambutannya, dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Bupati Aceh Tamiang mengatakan bahwa Pelantikan dilakukan demi meningkatkan optimalisasi kinerja Para Pejabat dan memperlancar pelayanan publik kepada masyarakat. Bupati juga terus mengingatkan kepada Para ASN Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya kepada Para Pejabat Struktural untuk selalu memegang teguh Prinsip "Bekerja Sambil Ibadah".

Kepada Para Pejabat yang baru dilantik, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn berpesan agar tidak bereuforia tetapi harus segera mewujudkan program yang telah disusun bersama sesuai dengan kebutuhan masyarakat. H. Mursil, SH, MKn juga sangat optimis bahwa kita (Kabupaten Aceh Tamiang) mampu mewujudkan dan mencapai program nasional yang ditargetkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Pelantikan dilakukan terhadap 15 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 8 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Usai pelantikan para undangan memberikan ucapan selamat kepada Para Pejabat yang baru saja dilantik.(GR/HD/AS)

 Daftar nama Pejabat Administator (Eselon III)

SK_Pelantikan_Pejabat_Administator_(Eselon_III)1.pdf

Daftar nama Pejabat Pengawas (Eselon IV)

 SK_Pelantikan_Pejabat_Pengawas_(Eselon_IV)2.pdf